Manajemen dan seluruh pegawai CV. ANUGRAH PRATAMA bertekad untuk melaksanakan semua aktivitas memiliki komitmen perbaikan berkelanjutan untuk mewujudkan harapan dan kepuasan pelanggan dengan penuh tanggung jawab, dengan mematuhi segala peraturan dan perundangan anti penyuapan yang berlaku dan selalu fokus menjadi perusahaan yang berintegritas bersih dan profesional melalui :

  1. Peningkatan mutu produk dan pelayanan terhadap pelanggan.
  2. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang efektif.
  3. Meningkatkan kompetensi dan kesadaran akan mutu bagi sumber daya manusia secara keseluruhan.Memenuhi dan menjalankan semua persyaratan SMAP ISO 37001 secara konsisten dengan upaya perbaikan secara berkesinambungan.
  4. Sikap tegas tidak memperbolehkan dan tidak mentolerir penyuapan dalam setiap aktivitas yang dilakukan.
  5. Memberikan sanksi yang tegas terhadap semua bentuk pelanggaran dan ketidakpatuhan serta penyimpangan dari kebijakan anti penyuapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  6. Memotivasi dan melatih secara aktif semua pegawai untuk peduli dan memahami dengan keyakinan yang baik dan wajar untuk terlibat dalam pelaksanaan anti penyuapan tanpa takut tindakan.
  7. Membangun hubungan yang saling menguntungkan berdasarkan kejujuran, integritas, dan berkeadilan dalam semua aktivitas yang dilakukan.
  8. Menaati hukum dan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan produk dan anti penyuapan.
  9. Mengupayakan pencegahan, pendeteksian, dan penanganan terhadap penyuapan serta memberi wewenang dan tanggung jawab secara independen kepada Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan.
  10. Terus berupaya menyempurnakan Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan.
  11. Melakukan tindakan perbaikan secara berkelanjutan terhadap sistem manajemen mutu ISO 9001 dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan.
  12. Memenuhi dan menjalankan semua persyaratan SMAP ISO 37001 secara konsisten dengan upaya perbaikan secara berkesinambungan.

Dalam upaya menjalankan prinsip-prinsip kegiatan operasional perusahaan dan penyelenggaraan layanan, manajemen puncak CV. ANUGRAH PRATAMA akan mengkomunikasikan pelaksaan operasional Sistem Manajemen Mutu dan Anti Penyuapan berbasis ISO 9001 dan ISO 37001 kepada pihak-pihak berkepentingan.