Kebijakan Purna Jual

Kebijakan Purna Jual Anugrahpratama.com

Fasilitas Layanan Konsumen untuk Pengembalian Produk

Kebijakan Purna Jual

Layanan purna jual AnugrahPratama.com menjamin pelanggan bisa mengembalikan produk yang sudah dibeli dan mendapatkan pengembalian uang (refund) dengan cara menghubungi kami. Sebelum mengembalikan produk, pastikan bahwa Anda telah membaca Kebijakan Pengembalian Produk dan Kebijakan Garansi Produk untuk memastikan bahwa produk Anda layak dikembalikan.

  1. Kebijakan Pengembalian Produk
    • Perlu diketahui bahwa pengembalian produk hanya berlaku dalam waktu 3 hari sejak tanggal pelanggan menerima produk dari AnugrahPratama.com. Kami akan mengembalikan 100% uang pembeli. Pengembalian dana akan diproses dalam waktu 2-14 hari kerja. Berikut kriteria dan kasus-kasus pengembalian produk:
      Kategori Deskripsi Spesifik Termasuk dalam 3 Hari Pengembalian ? Dikenakan Biaya Pengiriman ? Keterangan
      Terdapat cacat secara fisik Kemasan dari pengiriman/logistik sudah dibuka, namun terdapat cacat fisik yang mengganggu fungsi produk. YA TIDAK
      Terdapat kegagalan fungsional pada produk, atau masalah dalam kualitas produk. Pihak AnugrahPratama.com harus memastikan dahulu bahwa terdapat permasalahan pada kualitas produk. YA TIDAK
      AnugrahPratama.com melakukan kesalahan, seperti kerusakan saat dikirim, kelengkapan produk kurang, tidak sesuai deskripsi yang terlampir saat pembelian. Rusak saat dikirim mengacu pada kerusakan, kebocoran, dan kegagalan fungsional yang disebabkan oleh proses pengiriman. Hal ini harus diverifikasi oleh AnugrahPratama.com terlebih dulu. Kurangnya kelengkapan mengacu pada tidak lengkapnya aksesoris atau komponen produk. YA TIDAK Saat dilakukan pemeriksaan, AnugrahPratama.com mungkin akan membutuhkan foto produk asli atau konfirmasi dari pihak pengiriman/logistik.
      Keterangan :
      Jika produk yang diterima pelanggan dalam kondisi cacat secara fisik maupun fungsional, AnugrahPratama.com memberikan garansi pengembalian produk dalam waktu 3 hari sejak tanggal penerimaan dengan persyaratan pelanggan tidak menanggung biaya pengiriman kembali ke AnugrahPratama.com Kondisi-kondisi di bawah ini bukan kategori pengembalian produk ke AnugrahPratama.com:
      1. Produk yang tidak dijual atau tidak dibeli di AnugrahPratama.com
      2. Produk dengan masa garansi 3 hari telah lewat
      3. Terjadi reparasi/pemeliharaan yang melanggar otorisasi produk asli, kesalahan pengguna, produk terkena cairan, kecelakaan, kesalahan sewaktu pemasangan/instalasi dan sebagainya yang menyebabkan gangguan kualitas produk.
      4. Stiker produk asli atau stiker garansi pada produk rusak atau dirusak. Demikian juga dengan kerusakan pada nomor seri.
      5. Tidak melampirkan faktur, kartu garansi, atau sertifikat otentifikasi lainnya
      6. Perihal lain yang dianggap oleh AnugrahPratama.com tidak sesuai kebijakan pengembalian


  2. Kebijakan Garansi Produk
    Semua produk yang dijual di Anugrahpratama.com adalah produk dengan garansi resmi dari principle masing-masing. Namun lama jangka waktu garansi bisa berbeda-beda, tergantung dari merek dan jenis produk. Jika terjadi kerusakan pada masa garansi, konsumen bisa langsung menghubungi service center terdekat dari produk yang Anda beli. Keterangan mengenai service center bisa Anda temukan di kartu garansi produk yang Anda beli. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menghubungi service center produk, kami akan dengan senang hati membantu Anda. Silakan hubungi kami melalui form Contact Us, email, maupun telepon langsung ke Call Center kami.

    Jam Operasional AnugrahPratama.com
    Apabila pengembalian produk telah sesuai dengan persyaratan, maka proses pengembalian produk bisa dimulai dengan menghubungi AnugrahPratama.com. Anda bisa menghubungi kami melalui form Contact Us, email, maupun telepon langsung ke Call Center kami.

    AnugrahPratama.com menjalankan jam operasional sebagai berikut:
    • Senin - Jum’at: Pukul 08.30 – 17.00 WIB
    • Sabtu: Pukul 08.30 – 12.00 WIB
    • Minggu dan hari besar lainnya: Tutup

    Untuk konsultasi online lainnya, pelanggan bisa melakukan kontak email di info@anugrahpratama.com atau pada nomor telepon yang tertera pada website AnugrahPratama.com. Layanan purna-jual merupakan pelaksanaan prinsip kami dalam melayani pelanggan, yaitu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan
    belanja secara online di AnugrahPratama.com. Kami terus berusaha memberikan pelanggan produk-produk IT yang berkualitas terbaik.

    Alamat Service Center
    AnugrahPratama.com
    Klampis Jaya 29E - Surabaya 60117
    Jawa Timur – Indonesia

    Telp: +62 (31) 592-8580, 599-6227
    Fax: +62 (31) 592-4835
    Email: info@anugrahpratama.com

    Jam Operasional AnugrahPratama.com
    Senin-Jum’at: Pukul 08.30 – 17.00 WIB
    Sabtu: Pukul 08.30 – 12.00 WIB
Share it!