Anugrahpratama.com - Toko Komputer Online Jual Laptop, Notebook, Ultrabook, Harga Murah, Garansi Resmi
Catalog
USD CALCULATOR
Kurs : Rp. 12,125
US$ = Rp.

Promotions RSS 2.0

Compaq Presario Dengan Windows Vista

Compaq Presario meluncurkan 2 notebook dengan sistem operasi Windows Vista Home Basic Edition. Kedua notebook tersebut memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda, dimana Compaq Presario V3204 mempunyai spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan V3228.

Spesifikasi Compaq Presario V3228 bisa dilihat disini.
Spesifikasi Compaq Presario V3204 bisa dilihat disini.

Printer HP Color LaserJet harga murah!

Selama bulan Maret 2007, HP memberikan bonus untuk beberapa tipe printer Color LaserJet.
Selain itu, juga ada program trade-in / tukar tambah yang sangat menarik.
Produk-produk yang dipromosikan oleh HP adalah sebagai berikut:
HP Color LaserJet 1600
HP Color LaserJet 2605
HP Color LaserJet 3600
HP Color LaserJet 3800
HP Color LaserJet 2840 All-in-One (print, scan, copy, fax)
HP Color LaserJet 5550dn dan 5550dtn - A3 size
HP Color LaserJet CM1015 MFP (print, scan, copy)
HP Color LaserJet CM1017 MFP (print, scan, copy)

Spesifikasi masing-masing bisa dilihat disini.

PC HP Pavilion ada promo khusus pelajar / mahasiswa!

Selama bulan Maret ada penawaran khusus untuk PC HP Pavilion, promo ini ditujukan kepada para pelajar atau mahasiswa. Dengan memberikan fotokopi kartu pelajar / mahasiswa, mereka bisa mendapatkan harga khusus dari HP.

PC HP yang dipromosikan adalah tipe:
HP Pavilion A1542L
HP Pavilion A1547L
HP Pavilion W5577D

Harga dan spesikasi lengkap bisa dilihat disini.

HP meluncurkan Bright PC for Bright Students

Semua pembelian PC HP Pavilion A5000 series Home Desktop PC terdiri dari A1542L, A1547L, A5035L, A5037L, W5577D dan W5579D mendapatkan bonus Hallo Physic! dari Dr. Yohanes Surya, yang dikembangkan oleh PT Equinox Sains Media.

Hallo Physics! adalah software pendidikan yang khusus ditujukan bagi para pengguna komputer HP, terutama pelajar sekolah menengah yang ingin mengeksplorasi penggunaan multi media dalam proses pembelajaran ilmu sains secara efektif dan interaktif. Dengan konsep dasar sebagai alat bantu atau alat peraga pendidikan, penggunaan software edutainment Hallo Physics! ini memiliki berbagai keunggulan-keunggulan di antaranya mampu menciptakan suasana belajar mengajar yang lebih komunikatif. Dengan menggunakan sistem interaktif dan didukung oleh tampilan grafis dan animasi yang menarik, maka proses belajar menjadi lebih aktif dan efektif. Selain itu, software ini juga memiliki penggunaan visualisasi sebagai pengganti kata-kata membuat materi pengajaran menjadi lebih mudah dipahami siswa.

Notebook Toshiba Tecra A8-EZ8412

Notebook Toshiba Tecra A8-EZ8412 adalah notebook yang sudah dilengkapi prosesor Core2Duo. Dibandingkan beberapa kompetitor dengan brand seperti HP dan Compaq, Notebook Toshiba Tecra A8-EZ8412 yang dijual dengan harga Rp 8.990.000,- terbilang cukup murah.

HP Pavilion CatFish G1260L discontinued

HP Pavilion CatFish G1260L sudah discontinued, penggantinya HP Pavilion CatFish G2068L.
Tersedia bersama dengan:
1. monitor HP 17" Flat CRT MX705e
2. monitor HP 15" LCD VP15
3. monitor HP 17" LCD VP17
4. monitor HP 19" LCD W19e

Spesifikasi penggantinya sama, tidak ada perubahan. Cek disini.

Laptop Notebook Murah

DALAM beberapa bulan terakhir ini kita melihat pertumbuhan yang cepat dalam komputer notebook, yang secara perlahan tapi pasti, menjadi alternatif di samping komputer desktop PC yang lebih besar. Tahun 2007 diperkirakan pertumbuhan penjualan Notebook adalah 43%, 4 kali lipat komputer desktop yang hanya 9%. Hal ini terutama karena banyaknya tawaran Notebook murah, dengan harga dibawah 5 juta (lima juta rupiah), kita bisa membawa pulang sebuah Notebook baru dengan garansi satu tahun. Bahkan laptop dengan teknologi terbaru Intel Core Duo, Intel Core 2 Duo, maupun yang menggunakan prosesor AMD Turion sudah bisa kita dapat dengan harga dibawah 10 juta (sepuluh juta rupiah).

 

Tren laptop murah ini membuat para pemain merk yang sudah lama berkecimpung di dunia komputer, seperti: Toshiba, HP Compaq, Acer, ikut-ikutan menurunkan harga produk mereka. Toshiba mengandalkan tipe Toshiba Satellite untuk notebook versi murah, sedangkan HP Compaq mengandalkan Compaq Presario dan HP 520, Acer meramaikan pasar dengan Acer Aspire dan Acer TravelMate.

Tren ini sebenarnya diawali oleh Intel yang membuat program BTO (Build to Order) Notebook, kira-kira 2 tahun yang lalu. BTO Notebook adalah notebook yang dirakit sesuai dengan permintaan, seperti PC dekstop yang banyak dikenal saat ini, ada komputer rakitan, ada juga notebook rakitan. Program ini langsung direspon oleh produsen Notebook dunia, mereka membuat notebook barebone. Notebook barebone adalah notebook yang terdiri dari chasis (termasuk LCD monitor, keyboard) dan mainboard. Jadi OEM builders, atau perakit notebook lokal tinggal memasang CPU prosesor, Memory RAM DDR2 dan Harddisk saja. Produsen-produsen yang sudah membuat notebook barebone antara lain: MSI, AOpen, Asus, Quanta dan FIC.

 

Sejak saat itu banyak pemain lokal yang mulai merespon hal ini dengan menerbitkan merk lokal, antara lain: Axioo, Forsa, Byon, dll. Sebagai contoh Notebook Axioo sejak pertama diperkenalkan, langsung menggebrak pasar dengan harga yang cukup miring. Saat ini Notebook Axioo yang paling murah tipe Neon VL624NC dijual dengan kisaran harga 4,2 - 4,3 juta dipasaran. Para pemain lokal mengimpor Notebook barebone dan komponen lain, seperti processor, memory, harddisk, dalam bentuk terpisah sebagai spare part. Kemudian merakitnya di Indonesia.

 

Bagaimana dengan kualitas notebook murah tersebut? Pandangan kita tentu cenderung memandang negatif mengenai hal ini. Hal ini seolah didukung dengan pemain notebook bekas, para pemainnya rata-rata tidak mau menerima notebook second dengan brand atau merek lokal. Bagaimana mungkin notebook murah memiliki kualitas bagus seperti merk yang sudah terkenal? Kenyataannya kualitasnya tidak kalah dengan merk yang sudah terkenal. Sudah banyak yang menggunakan dan mereka rata-rata cukup puas dengan kualitas notebook lokal ini.

Bahkan Intel sendiri, menyatakan,"Barebone system yang ditawarkan saat ini sama dengan yang dipasok ke vendor yang besar dengan sedikit perbedaan design style. Kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan dua tahun yang lalu dan semakin baik." Berkaitan dengan design model, Intel berkata,"Hari ini style notebook BTO sudah tidak menjadi momok. Perkembangan design style model, warna dan bentuk sudah banyak tersedia dipasaran. Ini disebabkan oleh dukungan Prosesor dengan teknologi Intel Centrino, yang membuat laptop menjadi lebih tipis dan ringan."

Selain itu para pemain lokal juga membuat jaringan service center yang luas dan melatih para teknisi mereka sehingga mampu memberikan support dukungan garansi yang baik. Setiap kasus selalu ditangani dengan baik, misalkan penggantian notebook baru, untuk notebook baru yang di LCD-nya ada dead pixelnya. Keunggulan yang lain adalah harga part yang cukup murah dibandingkan dengan part notebook merk terkenal. Karena itu, tidak heran, pertumbuhan penjualan notebook merek lokal meningkat tajam. Jadi sekarang, kita punya alternatif jika ingin memiliki sebuah notebook. Notebook murah ternyata cukup aman, kualitas bagus, harga terjangkau. Jika memang dana terbatas, notebook murah dari vendor lokal bisa dijadikan pilihan.

DOPOD 818c CDMA PDA Phone

DOPOD 818c adalah cdma PDA Phone RUIM pertama di Indonesia. Produk ini dijual dengan garansi resmi.

Teknologi CDMA-nya mendukung Dual band CDMA 800/1900mhz. Dijual dengan range harga 4.6jt s/d 4.8jt tergantung bonus yg didapat.
Kelengkapan standar: Leather case, Handsfree, Kabel data, Charger, Stylus cadangan, dus, buku, CD Sync & Kartu garansi 1 thn. Dengan bonus Kartu Perdana Prabayar Fren, termasuk gratis internet sebesar 2GB selama 6 bulan.

Untuk Software sudah dilengkapi dengan RUIM Manager, sehingga bisa membaca nomer telepon yang tersimpan di kartu ruim tanpa harus terlebih dulu copy ke 'Contact'.
Setting untuk internet juga gampang, karena sudah ada menu-nya di Autoconfig, mulai dari Fren, Star One, Flexi, bahkan Esia.

Dilengkapi dengan Camera 2MP dan bisa video capture (176x144 pixels). Body warna hitam agak keabuan, dan beratnya harnya 130 gram dengan battery, jadi ringan sekali.
Daya tahan battery dengan pemakaian standar adalah 3 hari.

Sayangnya belum dilengkapi dengan teknologi WIFI. Namun CDMA PDA Phone ini sudah bisa mendukung teknologi Bluetooth V2.0.

Spesifikasi lengkap lihat klik saja: http://www.anugrahpratama.com/product/143/998/PDA-Dopod-818C

Notebook Acer Aspire dan TravelMate

Notebook Acer Aspire dan Acer TravelMate adalah laptop andalan Acer. Keduanya memiliki fitur dan spesikasi yang unik untuk pangsa pasarnya masing-masing.

Notebook Acer TravelMate ditujukan kepada pengguna yang menggunakan laptop untuk tujuan bisnis. Dengan moto 'Powerful Business Solution', Acer TravelMate memberikan solusi yang hebat untuk para profesional dengan memberikan fitur keamanan, efisiensi dan dapat diandalkan. Sehingga dapat menghasilkan produktifitas yang maksimum, pengaturan yang lebih dan fungsi koneksi yang lengkap dalam notebook yang ringkas, tahan banting, dan dapat diandalkan untuk perusahaan skala menengah.

Sedangkan Notebook Acer Aspire, lebih ditujukan kepada pengguna yang menyukai multimedia. Dengan moto 'Superb Performance & Greater Entertainment', Acer Aspire Notebooks memberikan solusi untuk hiburan mobile multimedia. Menggunakan teknologi terbaru dikombinasikan dengan layar yang sangat cerah, kartu grafis yang hebat dan pilihan koneksi yang lengkap, menjadikan laptop Acer Aspire pilihan yang ideal untuk hiburan bergerak.

Untuk melihat produk Notebook Acer, klik:
http://www.anugrahpratama.com/products/11/0/Laptop-Notebook-Acer/

Notebook murah, Notebook kecil


Notebook Quantel merupakan solusi harga notebook murah dan ringan saat ini. Dengan ukuran layar 8" dan 10" dan harga yang sangat terjangkau, bisa menjadi solusi hemat dan tepat jika Anda ingin memiliki notebook kecil dengan harga murah.

Dilengkapi dengan sistem operasi Linux, namun notebook ini juga menyertakan driver yang compatible dengan Windows XP. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan garansi 1 tahun dari distributor resmi.

Daya tahan battery hingga 2 jam, juga dilengkapi speaker internal stereo dengan kualitas yang lumayan. Tidak perlu repot bingung dengan penyimpanan, kapasitas harddisknya 60GB dan dilengkapi dengan 2 USB2.0 port yang memudahkan kita untuk memidah data. Juga ada fasilitas card reader yang bisa membaca SD, MS dan MMC.

Perbedaan dengan Asus Eee PC dan Quantel T-10, sbb:

EeePC

Quantel T10

Weight

920 gr

1.2kg

Screen

7 inch (800x600)

10.2 inch (1024x600)

USB Port

3 USB ports

2 USB ports

Web cam

Yes (4G version)

No web cam

Harddisk

4 GB SSD

60 GB

Processor

900mhz (running at 600mhz)

600mhz AMD Geode

Battery life

3 hours

2 hours

Silahkan lihat spesifikasi detailnya disini.
http://www.anugrahpratama.com/products/187/0/Notebook_Quantel/

  << Prev   1   2   3   4   5   6   7   8   9   Next >>

anugrahpratama.com
PROMOTIONAL MAIL
* indicates required
LOGIN
Username
Password
(empty)
 
Currency :
CUSTOMER SERVICE
Marketing APK1

Pin BB : 29658078
Marketing APK2

Pin BB : 298EDAEB
Marketing APK3

Pin BB : 28742dbc
Call Us:
031-5928580
PROMOTIONS RSS 2.0
TESTIMONI
surditadana
Sep 24, 2014
terimakasih anugrah pratama komputer, pelayan baik. ananti mau pesen lagi..
surditadana
Aug 8, 2014
Pelayanan sangat memuaskan, terikasih Anugrah Pratama..